Wednesday, January 4, 2017

Film Tokyo Ghoul Live Action Rilis Teaser Visual Kaneki Ken



Topeng dan kostum yang digunakan dalam film, sutradara dan saya membuatnya dengan menyesuaikan gambar dari karya asli dan kemudian dikembangkan menjadi lebih real untuk film. 

Sudah cukup lama informasi mengenai adaptasi Live Action ini tidak pernah dipublikasikan. Namun baru-baru ini Teaser Visual Kaneki Ken akhirnya terungkap beserta dengan sejumlah informasi yang cukup menarik.

Film Live Action ini akan dirilis dengan judul Tokyo Ghoul, seperti halnya yang terlihat dalam teaser visual tersebut. Ini adalah visual dari Kubota Masataka yang memerankan setengah- ghoul dari Kaneki Ken. Masker yang menjadi ciri khasnya dibuat oleh desainer CHRISTIAN DADA, Morikawa Masanori yang mengambil kesempatan baik ini.



Morikawa berkomentar, "Secara pribadi, saya juga adalah penggemar dari seri ini, jadi saya sangat bersyukur telah mendapatkan kesempatan seperti ini. Untuk topeng dan kostum yang digunakan dalam film, sutradara dan saya membuatnya dengan menyesuaikan gambar dari karya asli dan kemudian dikembangkan menjadi lebih real untuk film. Aku akan sangat senang jika penggemar Tokyo Ghoul juga menyukai desain yang kubuat ini."

Direktur Kentaro Hagiwara juga menunjukkan rasa puasnya setelah melihat desain tersebut. "Ini benar-benar keren. Morikawa benar-benar membuatnya seperti asli. Dan ketika Kubota mengenakan topeng ini, dia jadi terlihat lebih dingin. Saya akan sangat senang jika semua orang datang untuk menontonnya nanti."

Topeng yang digunakan dalam pembuatan film ini nantinya akan dipamerkan di Jump Festa 2017 (17 dan 18 Desember). Ini pasti akan menjadi sesuatu yang banyak menarik perhatian dan pengunjung juga diizinkan untuk mengambil foto. Selain itu akan ada juga acara screening rekaman eksklusif di atas panggung.
irvingkatangga88
irvingkatangga88

Sekedar orang biasa yang ingin menciptakan karya yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment