Friday, February 3, 2017

Anime Boruto: Naruto Next Generations akan Menampilkan Cerita Aslinya


Adaptasi anime dari manga oleh Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto ini akan tayang perdana pada bulan April di TV Tokyo Jepang.

Pada hari Senin lalu, Majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi kesembilan tahun ini, mengumumkan bahwa serial Anime dari Boruto: Naruto Next Generations akan dimulai dengan original story atau yang biasa disebut OVA. Adaptasi anime dari manga oleh Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto ini akan tayang perdana pada bulan April di TV Tokyo Jepang.

BORUTO – NARUTO NEXT GENERATIONS was just announced at Jump Festa, starting broadcast in Japan this April pic.twitter.com/EviIWAyLpz
— Crunchyroll (@Crunchyroll) December 17, 2016

       Para pemain yang akan mengisi suara untuk karakter di anime ini antara lain adalah;
  • Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki
  • Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha
  • Ryūichi Kijima sebagai Mitsuki
  • Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki


Studio Pierrot akan kembali menganimasikan seri ini sebagai lanjutan dari Naruto Shippuden. Pencipta manga asli dari Naruto dan Boruto, Masashi Kishimoto pada bulan Desember dalam acara Jump Festa berkata tentang anime baru ini, "Saya berencana untuk membuatnya lebih baik daripada Naruto."

Kodachi dan Ikemoto meluncurkan manga Boruto di Weekly Shonen Jump pada 9 Mei, berdasarkan dan sebagai sekuel manga dari Naruto oleh Masashi Kishimoto. Karakter utama dari seri ini adalah Boruto, yang juga adalah protagonis dari Boruto: Naruto the Movie, dan di manganya yang merupakan adaptasi dari film tersebut.

Volume kedua dari manga Boruto telah diterbitkan di Jepang sejak tanggal 2 Desember lalu, dan telah dicetak lebih dari 1 juta kopi.

Source: ANN
irvingkatangga88
irvingkatangga88

Sekedar orang biasa yang ingin menciptakan karya yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment