Thursday, January 26, 2017

Live Action ReLIFE Merilis 2 Trailer Baru untuk Film!

Situs resmi dari Film Live Action ReLIFE, yang terinspirasi dari manga yang dibuat oleh Yayoiso ini telah merilis 2 video trailer baru pada hari Kamis. Sebelumnya, situs resmi juga telah merilis trailer yang pertama pada awal bulan ini. Dalam video ini diperdengarkan cuplikan lagu berjudul "Message" yang dinyanyikan oleh Sonoko Inoue. Berikut 2 video trailer yang baru dirilis tersebut.



Manga ini mengisahkan tentang Arata Kaizaki, seorang pengangguran berumur 27 tahun yang baru saja terputus dari dukungan keuangan orangtuanya. Dia tidak dapat menemukan pekerjaan setelah dipecat atasannya sebelumnya dalam waktu tiga bulan. Suatu malam setelah minum dengan teman- teman SMA-nya, Arata bertemu dengan Ryo Yoake, seorang pria yang menawarkan pil yang dapat mengubahnya menjadi berusia 17 tahun kembali, sehingga ia dapat mengulang hidupnya. Setelah menerima untuk melakukan percobaan tersebut, Arata kemudian masuk di kelas SMA, dan bertemu Chizuru Hishiro, seorang gadis yang aneh dan pendiam. Melalui hubungan yang terjalin antara dirinya dengan teman sekelasnya, Arata harus bisa menemukan apa yang sebelumnya tidak ia miliki di dunia hanya dalam batas waktu satu tahun.



Film ini dijadwalkan untuk debut di bioskop Jepang pada tanggal 15 April, dan akan memiliki cerita seperti manga aslinya.


       Para pemain yang telah diketahui diantaranya adalah;
  • Taishi Nakagawa sebagai Arata Kaizaki,
  • Yuna Taira sebagai Chizuru Hishiro,
  • Mahiro Takasugi sebagai Kazuomi Oga,
  • Elaiza Ikeda sebagai Rena Kariu,
  • Sae Okazaki sebagai An Onoya, dan
  • Yudai Chiba sebagai Ryo Yoake.

Takeshi Furusawa (Live Action Another, Clover) yang menyutradarai film ini. Film ini dijadwalkan untuk debut di bioskop Jepang pada tanggal 15 April, dan akan memiliki cerita seperti manga aslinya. Adapun Sonoko Inoue membawakan lagu tema untuk film, yang berjudul "Sakura" yang telah diperdengarkan sebelumnya dalam video trailer yang pertama.

Source: ANN
irvingkatangga88
irvingkatangga88

Sekedar orang biasa yang ingin menciptakan karya yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment