Wednesday, January 4, 2017

Anime Buatan Anak Bangsa, PDKT (Pacar Datang Kau Tiada) telah Dilirik oleh Animator Amerika Serikat?


Project animasi ini kemudian diminati oleh pihak luar Indonesia tepatnya dari negara Bullhead City, AZ - Amerika Serikat, dimana salah seorang animator dari sana telah melirik project ini, dan akhirnya dia tertarik dan menawarkan diri kepada author asli untuk bergabung beserta dengan rekannya untuk melanjutkan project tersebut.

Judul dari animasi tersebut diambil berdasarkan cerita yang ada di dalam animasi ini, yaitu dimana karakter utamanya adalah seseorang yang suka mempermainkan pacarnya. Project ini pertamakali dimulai pada bulan September 2015, dan setelah kurang lebih 2 bulan akhirnya dirilislah episode 1 dengan durasi 16 menit. Awalnya, project ini direncanakan akan tetap memiliki durasi 16 menit dan hanya terdiri dari 2 episode saja, alasannya adalah karena project ini hanya dikerjakan oleh 1 orang author saja.

Namun, setelah beberapa Minggu rilisnya episode 1, project animasi ini kemudian diminati oleh pihak luar Indonesia tepatnya dari negara Bullhead City, AZ - Amerika Serikat, dimana salah seorang animator dari sana telah melirik project ini, dan akhirnya dia tertarik dan menawarkan diri kepada author asli untuk bergabung beserta dengan rekannya untuk melanjutkan project PDKT ini. Tawaran tersebut pun akhirnya diterima oleh author asli dan animator dari Amerika tersebut juga dengan senang hati ingin membantu project ini hingga 1 season, dan kemudian mereka malah menawarkan untuk menambah hingga sampai 2 season untuk project ini.



Setelah berdiskusi akhirnya project ini membuka 2 cabang versi, yaitu versi Inggris & Indonesia. Setelah mendapatkan tawaran itu, author asli kemudian membuat alur baru lagi untuk cerita lanjutan untuk kedepannya nanti. Dan akhirnya author asli kemudian memproses untuk Episode 2 yang memiliki durasi 25 menit. Episode ini adalah episode terakhir yang dibuat oleh author asli, dan untuk episode- episode berikutnya akan di kerjakan oleh pihak luar sana, dan akan tetap konsisten dalam durasi 25 menit.

Sosok dari animator Amerika yang tengah menggarap animasi PDKT ini bisa kalian lihat disini. Untuk author asli, pada akhirnya dia melepas diri sebagai author animator dan menjadi penerbit produk untuk episode-episode yang akan animator Amerika proses nantinya. Jadi ada kemungkinan pada episode berikutnya tepatnya dari Episode 3 akan berbeda style dan animasinya dari episode pertama dan kedua, namun alur cerita, karakter, serta outfit tetap sama seperti yang aslinya.

Berikut adalah channel YouTube milik author asli dan FansPage Facebooknya.

Bagi yang penasaran bagaimana animasi buatan anak bangsa ini, langsung saja download atau streaming videonya gratis di sini.


  • Judul    : PDKT (Pacar Datang Kau Tiada)
  • Genre   : Comedy, Romance, Slice of Life, School, Harem
  • Status   : Ongoing

Sinopsis:
Malam Minggu, Sepasang kekasih yakni Derry dan Bella telah berjanji jika besok pagi akan bertemu di taman. Namun ketika pagi, Derry diajak oleh Tono untuk bermain warnet, dan terpaksa Derry pun menyetujui-nya. Ketika berada dalam perjalanan, dia kena sial dan akhirnya bertemu dengan Keyran, gadis rumah yang akan menjadi siswi di SMA 14 Harapan yang merupakan murid pindahan dari SMA 20 Kebun Ria. Disini Derry sangat terpesona melihat Keyran, tidak diduga Keyran mengajak berkenalan dengan Derry, dan Derry-pun merasa sangat senang. Saking senangnya dia sampai lupa telah berjanji dengan Bella dan Tono.

SEASON 1 (Download & Streaming)



Untuk episode berikutnya hingga season 2 sedang dalam proses pengerjaan.


TERUS DUKUNG ANIMASI INDONESIA AGAR SEMAKIN MAJU & BERKEMBANG!!
irvingkatangga88
irvingkatangga88

Sekedar orang biasa yang ingin menciptakan karya yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment